• Home
  • Artis
  • Band Batak 'Amigos' Akan Gelar Konser 33 Tahun Berkarya di Balai Sarbini Jakarta
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 06 Oktober 2016 05:29:00

Band Batak 'Amigos' Akan Gelar Konser 33 Tahun Berkarya di Balai Sarbini Jakarta

Hadirkan Nia Daniaty, RNB Singers, Christine Panjaitan, The 2ins, Romaria, Aranser & Orkestra Kristifly
BAGIKAN:
Foto: Vania/Okezone
Konferensi pers Amigos
Jakarta (Pelita Batak): Grup band Amigos yang telah berkarya selama 33 tahun lamanya, akan hadir dalam konser dengan tema Tembang Lawas pada 12 November 2016 mendatang di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat. Grup band yang digawangi oleh Vico Pangaribuan, Reinhard, dan Jean Butar Butar ini dikabarkan akan melantunkan 15 buah lagu di konsernya mendatang.
 
Grup band yang memperkenalkan lagu-lagu Batak di kancah internasional ini diketahui akan berkolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan tanah air, seperti Nia Daniaty, RNB Singers, Christine Panjaitan, The 2ins, Romaria, Aranser & Orkestra Kristifly.
 
"Kami mengadakan konser 33 tahun Amigos band berkarya. Didukung oleh artis-artis yang tidak kalah luar biasanya, ada Nia Daniaty, RNB Singers, Christine Panjaitan, The 2ins, Romaria, Aranser & Orkestra Kristifly," ujar Herty Sitorus, selaku eksekutif produser dari band Amigos, yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.
 
"Acaranya akan diadakan pada 12 November 2016 jam 19.00 wib di Balai Sarbini. Dan mereka akan bernyanyi sebanyak 15 lagu nantinya," sambungnya.
 
Mengenai konsep pertunjukan sendiri, Herty mengaku Amigos tidak akan mempertunjukkan lagu-lagu bernuansa Batak saja. Herty menyatakan bahwa ia nantinya akan menyajikan Amigos dengan berbagai genre lagu.
 
"Kita tidak ada spesifik Amigos hanya di lagu batak saja, walaupun kami artisnya mayoritas batak," paparnya.
 
"Kita akan mengemas Amigos nanti dengan lagu-lagu bergenre Melayu, dangdut, pop, batak, semua ada. Dibantu dengan para artis-artis yang lain," sambungnya.
 
Untuk diketahui, harga tiket pertunjukan Amigos band akan dibandrol mulai dari harga Rp. 262.000,- untuk kelas Wings A dan B, Rp. 525.000,- untuk kelas Bronze A dan B, Rp. 787.500,- untuk kelas Sikver A dan B, serta harga termahal untuk kelas Gold A dan B, akan dibanderol dengan harga Rp. 1.050.000,-.(okezone)
  BeritaTerkait
  • Nia Daniati Nyanyikan Satu Lagu Batak Dalam Konser 33 Tahun Amigos Band

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Band Amigos akan menyelenggarakan konser 33 tahun berkarya dengan tema "Tembang Lawas". Konser band lawas yang lebih sering manggung di luar negeri itu akan turut

  • Parnados Menyatukan Masyarakat Humbahas Melalui Konser Aek Sibundong In Harmony

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Parsadaan Nahumaliang Doloksanggul (Parnados) sukses menggelar Konser Amal bertajuk "Aek Sibundong in Harmony" di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 22 Oktober 20

  • Tobatak Festival Kembali akan Digelar di Open Stage Tuk Tuk Siadong

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tobatak Festival adalah sebuah pagelaran konser musik yang melibatakan beberapa artis baik  dari Eropa maupun daerah dan akan mengutamakan musik/lagu Batak.  Pagelaran

  • Anak Rantau Humbahas akan Gelar Konser Amal 'Aek Sibundong In Harmony' 'Marningot Huta Marsileanan Tua'

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Bagi bangso Batak, tanah leluhur atau tanah kelahiran yang disebut dengan Bona Pasogit memiliki nilai yang tinggi, bahkan menjadi identitas seseorang. Nilai sejarah yang terkandung didalamnya merupakan harga yang mahal.

  • Pandupati akan Gelar Batak Smart Nite 27 Mei 2017 di Jakarta

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Alumni SMP Negeri I Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumut, yang tergabung dalam organisasi Pandupati (Delapan Dua Pantas dan Pasti) akan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb