• Home
  • Artis
  • Artis asal India, Ravi Bhatia Ajak istrinya, Yulida Bhatia Berlibur ke Danau Toba
Jumat, 26 Mei 2017 09:06:00

Artis asal India, Ravi Bhatia Ajak istrinya, Yulida Bhatia Berlibur ke Danau Toba

BAGIKAN:
Ravi Bhatia ajak istri ke Danau Toba
Danau Toba(Pelita Batak): Artis asal India, Ravi Bhatia mengajak istrinya, Yulida Bhatia jalan-jalan. Kali ini mereka berdua memilih untuk liburan ke Danau Toba, Sumatera Utara.

Foto mereka berdua kala berada di danau terbesar di Indonesia ini diunggah oleh Ravi di akun Instagramnya. Uniknya, justru Yulida yang tidak menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram.

Dalam foto itu Yulida dan Ravi terlihat sama-sama sedang santai. Mereka nampak bahagia karena bisa liburan dan melepaskan diri dari penatnya Jakarta.

Sekarang Ravi sudah tak ragu lagi menujukkan kebersamaannya dengan Yulida. Setelah hampir satu tahun menikah, Ravi dan Yulida baru menunjukkan pernikahan mereka kepada publik.

Belum lama ini Yulida melakukan live di Instagram dan menyebut bahwa ia dan Ravi akan pulang ke India. Bisa jadi mereka akan tinggal di sana, namun belum tahu kapan akan melakukannya.

Hingga saat ini Ravi Bhatia masih bekerja di Indonesia. Sudah lebih dari dua tahun lamanya ia di Jakarta dan kontrak kerjanya pun terus diperpanjang.(kapanlagi.com)
  BeritaTerkait
  • Buntora Situmorang Hibur Keluarga PSSAB

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak): Pelantikan Panitia Revitalisasi Tugu Ompu Tuan Situmorang yang berlangsung di Hotel Danau Toba Internasional akrab dan penuh kekeluargaan, Sabtu (15/4/2017). Artis kondang B

  • Sektor Pariwisata Sumut Potensi Besar, Perlu Dikemas

    11 bulan lalu

    "Dua bulan lalu waktu kita ke Danau Toba, saya perintahkan menteri BUMN supaya ada penerbangan langsung semingga 3 kali ke Bandara Silangit. Begitu flight, semua ramai kesana. Ini tinggal keberanian kita saja untuk memulai,"

  • Menunggu Karnaval Khatulistiwa di Danau Toba

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) Cerita “Super Volcano Geopark” Danau Toba yang sempat menggemparkan dunia 75 ribu tahun silam lewat ledakan dahsyatnya bakal “terulang.” Kalau zaman

  • Wapres Buka Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016

    11 bulan lalu

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengatakan, perbedaan suku, adat istiadat dan agama justeru membuat Indonesia kuat. Perbedaan tersebut juga merupakan kekayaan khazanah bangsa yang tidak dimiliki bangsa lain.

  • Persiapan Festival Danau Toba di Taput Dimantapkan

    10 bulan lalu

    Tarutung (Pelita Batak) :Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) terus bersiap dan mematangkan segala kelengkapan untuk pelaksanaan Festival Danau Toba (FDT) tahun 2016. Dimana Taput menjadi tuan rumah Festival Danau Toba (FDT) 2016, yang akan diselen

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet