• Home
  • Artis
  • Alumni SMP 1 Doloksanggul Gelar Batak Stars Nite pada 27 Mei 2017 di Jakarta
Kamis, 02 Maret 2017 09:45:00

Alumni SMP 1 Doloksanggul Gelar Batak Stars Nite pada 27 Mei 2017 di Jakarta

BAGIKAN:
ist
Dewi Marpaung salah seorang artis yang bakal tampil
Jakarta(Pelita Batak): Alumni SMP 1 Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan angkatan 1982 yang tergabung dalam Pandupati menggagas ajang Batak Stars Nite yang digelar 27 Mei 2017 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta.
 
Chairman Pandupati Entertaiment Dr Mombang Sihite dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu 2 Maret mengatakan, dasar dari digelarnya ajang tersebut karena sering terdengar artis beretinis Batak sering tampil diacara bergengsi, namun penggagasnya bukan dari kalangan orang Batak.
 
"Saya tidak pernah mendengar ada komunitas Batak memberikan panggung yang pantas untuk menampilkan artis –artis Batak. Tidak pernah saya mendengar itu," ujar Mombang Sihite.
 
Melihat keadaan itulah dirinya bersama alumni SMP 1 Doloksanggul angkatan 1982 yang berada di Jakarta berkumpul dan akhirnya muncullah ide menggelar Batak Stars Nite.
 
Lebih lanjut Mambong menjelaskan, event ini nantinya bukan hanya digelar di Jakarta saja, tetapi juga di Palembang dan Pontianak dalam tahun ini juga. Artis Batak yang dihadirkan nanti berasal dari kalangan anak-anak muda. Namun dalam setiap penampilan di tiga kota nanti, artis senior akan menjadi pembuka.
 
Sementara Artis Batak dari kalangan anak muda akan tampil nanti Dewi Marpaung, Erik Sihotang, Raden Simamora, Trio RNB dan Nirwana Trio," beber dia.
 
Menariknya penampilan para artis itu bukan hanya menyanyikan lagu-lagi Batak tetapi juga lagu- lagu Indonesia maupun Barat.
 
Di tempat yang sama Ketua Pandupati Saut Simamora mengatakan, dia bersama teman-temannya alumni SMP 1 Doloksanggul sudah 35 tahun tamat dari sekolah itu. Kini alumni sudah berkecimpung disegala bidang.
 
Pandupati bukan hanya sekedar menggelar Batak Stars Nite, tetapi aksi sosial juga sudah dilakukan.
 
"Kami sudah mengunjungi sekolah kami. Kami membantu para guru yang sudah pensiun dan masih aktif. Bahkan dalam waktu dekat kami akan member bantuan fasilitas sekolah," ucap Saut.
 
Pada bagian lain, Saut menjelaskan , Juli nanti Pandupati akan menggelar lari Marathon 10 Km di Doloksanggul. "Ini juga bagian kami mendukung pariwisata dan olahraga,"pungkasnya. (R2)
  BeritaTerkait
  • Pandupati akan Gelar Batak Smart Nite 27 Mei 2017 di Jakarta

    4 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Alumni SMP Negeri I Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumut, yang tergabung dalam organisasi Pandupati (Delapan Dua Pantas dan Pasti) akan

  • Pandupati Entertainment Pimpinan Dr Mombang Sihite Gelar Batak Stars Nite di Jakarta

    4 minggu lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Batak Stars Nite, yang digelar Pandupati Entertaintment  Sabtu  malam 27 Mei 2017  di Ballroom  Balai  Sarbini, Semanggi, Jakarta berlangsung sukses da

  • Nommensen Resmi Jadi ATC TOEIC ETS Indonesia dan Satu-satunya di Aceh-Sumut

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sebagai kampus dengan "tagline" Nommensen HKBP University Goes International (NHU Goes International) dan punya visi menjadi perguruan tinggi terkemuka di Asia Tenggara pada tahu

  • Hari Ini Presiden Reshuffle Kabinet, Delapan Wajah Baru Termasuk Sri Mulyani Jadi Menteri

    11 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Presiden Joko Widodo disebut akan melakukan perombakan kabinet alias reshuffle. Pelantikan jajaran menteri baru tersebut direncanakan digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu

  • Pemerintah Diharapkan Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Untuk Melanchton Siregar

    9 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Pemerintah Indonesia diharapkan mengabulkan permohonan berbagai elemen masyarakat di Tanah Air untuk menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada Melanchton Siregar (1912&

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet