• Home
  • Apa & Siapa
  • Vice President Lamborghini Club Indonesia Indra Mahesa Naik Banteng ke Danau Toba
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 09 Desember 2016 05:49:00

Vice President Lamborghini Club Indonesia Indra Mahesa Naik Banteng ke Danau Toba

BAGIKAN:
Ascomaxx.com
Vice President Lamborghini Club Indonesia (LCI) Indra Mahesa
Medan(Pelita Batak): Hobi otomotif sudah dilakoninya sejak lama. Berbagai jenis dan merek mobil pernah dicicipi olehnya, namun sejak beberapa tahun ke belakang, cintanya jatuh pada Lamborghini.
 
Indra Mahesa mengawali kisah asmaranya dengan Lamborghini bersama Gallardo. Setelah merasa sudah lebih intim lagi dengan brand asal Italia ini, dia memilih Lamborghini Aventador.
 
"Mobil ini memiliki karakter, jiwa, dan lifestyle yang berbeda. Aventador benar-benar melambangkan banteng liar, This is The Real Bull," ujar Vice President Lamborghini Club Indonesia (LCI) itu.
 
Dia pun tidak membiarkan mobilnya ini dalam kondisi apa adanya. Indra meningkatkan kemampuan Aventador agar lebih liar lagi. Hanya saja semua gubahan tersebut tidak ditujukan untuk dipacu di jalanan.
 
"Aventador ini sudah stage 2, sudah dimodifikasi. Saya melakukan semua ini dengan maksud memanjakannya," papar pria yang sudah pernah berpacu di sirkuit dalam acara Lamborghini Corso Pilota dan Lamborghini Esperianza tersebut.
 
Bersama mobil kesayangannya ini, ia sering kali melakukan touring ke berbagai daerah di Indonesia. Satu yang paling berkesan ketika berkendara ke Sumatera Utara pada awal tahun 2016.
 
Selain karena baru pertama kali menyaksikan pemandangan indah alam Danau Toba, pria yang banyak menghabiskan masa mudanya di Amerika Serikat ini mengaku sangat kagum dengan sambutan masyarakat daerah terhadap kehadiran LCI di sana.
 
"Kami benar-benar melihat antusiasme masyarakat terhadap Lamborghini sangat tinggi. Begitu banyak anak-anak berlari saat mobil kami lewat. Apalagi di Siantar, seluruh masyarakat tumpah ke jalanan. Sungguh animo yang luar biasa, dan tidak terlupakan bagi saya," kisah pria kelahiran 16 November 1972 itu.
 
Satu harapannya yang belum terwujud dengan Aventador adalah melakukan perjalanan ke Indonesia Timur, terutama daerah Flores. "Teman-teman banyak bercerita di sana sangat indah, jadi saya ingin sekali ke sana," ujarnya.(R2/ascomaxx.com)
  BeritaTerkait
  • GATF 2017 Diharapkan Dongkrak Pariwisata Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di atrium Sun Plaza Medan, Jumat (03/03/2017). Pameran kunjungan

  • Ini Jawara Sayembara Desain Restoran Nusantara 2017 yang Super Keren

    12 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Salah satu point yang menarik dari puncak Rakornas Pariwisata III, 26-27 September 2017 adalah lomba desain. Malam Wonderful Indonesia Tourism Award 2017 itu semakin berkualitas

  • President JCI Medan Promosikan Potensi Sumatera Utara di Konferensi Pemuda Asia Pasific

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Hal tersebut disampaikan Tengku Ryan Novandi saat menyampaikan sambutan dalam acara VIP Launcheon dalam rangka Asia Pasific Conference Junior Chamber International (JCI) di Kota K

  • Warga Jalan Rakyat & Jalan Pelita Minta Wali Kota segera Tertibkan PKL

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Warga Jalan Rakyat dan Jalan Pelita, Kelurahan Sidodame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan mengaku sangat resah atas keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan. Selain menyebabkan penyempitan ruas jalan sehi

  • Perayaan Natal Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama (NPSSAB) Meriah di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Perayaan Natal Bersama Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (NPSSAB) dengan PSSAB Sumatera Utara berjalan dengan hikmat dan meriah. Perayaan natal yang pertama kali dilaksanakan,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb